BPBUMD DKI Minta Kerja Sama Antar BUMD Ditingkatkan

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Kepala Bidang (Kabid) Infrastruktur Pariwisata dan Kawasan Industri, Badan Pembinaan BUMD DKI Jakarta, Budi Purnama meminta agar seluruh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta meningkatkan kerja sama antar BUMD.

“Kerja sama antar BUMD penting untuk ditingkatkan guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujarnya saat ditemui di Kantor PT. Jakarta Utilitas Propertindo.

Selain itu, lanjutnya, kerja sama antar BUMD tersebut diharapkan dapat menjadi simbiosis mutualisme, terutama dalam meningkatkan pelayanan dan pendapatan masing-masing BUMD.

Budi juga mengapresiasi dua BUMD yang baru saja menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) terkait lahan parkir yaitu antara PT. Jakarta Utilitas Propertindo dengan PT. Jaktour

“Yang penting saling menguntungkan, jangan sampai ada yang dirugikan. Kedepannya, tentu kami akan mendukung kerja sama antar BUMD ini,” jelasnya.

Direktur Utama Jakarta Utilitas Propertindo Chairul Hakim, mengaku pihaknya akan terus tingkatkan kerja sama dengan BUMD lainnya.

“Rencananya kita akan jalin kerja sama dengan JIEP terkait lahan parkir juga, sekarang masih dalam tahap penjajakan,” tandasnya.(pr/kj/al)